Road Show Blogging, berkunjung ke SMK PGRI Singosari

dengan agak susah payah karena bentrokan dengan jadwal libur sekolah, akhirnya Blogger Malang Raya (bloggerngalam) berhasil mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan Road Show Blogging bertempat di SMK PGRI Singosari Malang. Road Show Blogging ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian acara untuk memperingati 4 Tahun Bloggerngalam.

Panas dan keringat selama perjalanan terbayar dengan melihat antusiasme adik adik SMK PGRI Singosari yang semangat mengikuti acara ini. Walaupun terkendala koneksi internet yang lagi galau, Alhamdulillah Road Show Blogging bisa dikatakan berjalan dengan lancar.

Road Show Blogging - SMK PGRI SIngosari

Ada 4 sesi yang kita berikan pada Road Show ini, pertama tentunya perkenalan tentang Komunitas Blogger Ngalam yang dibawakan oleh Haqqi selaku Ketua Blogger Ngalam lalu dilanjutkan dengan tutorial membuat blog yang kebetulan saya sendiri menjadi tutornya. Fajar yang kebetulan saat ini menjadi Ketua Pelaksana OBLONG MERAH MUDA menjadi pembicara untuk materi motivasi ngeblog yang kemudian disambung dengan etika ngeblog dan ber-social media oleh Haqqi.

Road Show Blogging - SMK PGRI SIngosari

dengan segala kekurangan yang ada, semoga apa yang dapat kami berikan bisa bermanfaat bagi adik-adik SMK PGRI Singosari Malang pada khususnya, tidak lupa juga atas nama Blogger Ngalam, mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak SMK PGRI Singosari yang mendukung kegiatan Road Show Blogging, atas kesediaannya memberikan kesempatan, waktu dan tempat ditengah-tengah padatnya agenda sekolah dan menjelang liburan panjang.

photo lain dapat dilihat di Facebook Bloggerngalam

* photo courtesy by  fajarembun

6 responses to “Road Show Blogging, berkunjung ke SMK PGRI Singosari

  1. Ping-balik: 4 tahun bersama Blogger Malang Raya (bloggerngalam) « Blognya Sandy·

  2. Hallo Bloggers 🙂

    Mas Sandynata..,
    Ternyata Internet Connection juga bisa galau ya … mungkin seperti galaunya kebanyakan orang Indonesia atas lamban-nya sambungan Komunikasi Hati ke Hati antara Raktyat dengan Pemimpinnya 🙂

    Wah pasti asiik & seru ya kegiatan Road Show Blogging nya. Mudah-mudahan dengan makin tersebar luasnya informasi mengenai betapa Fun, Positif & bermanfaat-nya nge-Blog (apalagi) dibarengi bimbingan cara Nge-Blog yang “OK”, akan makin banyak Blog Indonesia yang Asik & Bermutu 🙂

    Suka

  3. Ping-balik: Berkomunitas Itu Menyenangkan·

Tinggalkan komentar