Pantai Bajul Mati dan Goa Cina, Malang Selatan, bersama Bloggerngalam #touring

awalnya dulu direncanakan sebagai perpisahan (bubaran) panitia oblong merah muda, namun karena banyak hil yang mustahal sehingga belum bisa terlaksana, dan ujug ujug beberapa hari yg lalu pak ketua bloggerngalam yang baru pulang dari dinesnya di jojga, ngajak ke pantai di hari libur kemarin, targetnya adalah pantai bajul mati dan pantai goa cina. Hampir saja jadi sekedar wacana, seperti yang sudah sudah, namun dengan berikhtiyar dan banjir mention di twitter, terkumpul 7 orang yang bersedia ikut termasuk saya.

kamis pagi jam 6 tet! seperti yang diminta oleh pak ketua, saya sudah berada di meeting point, Sarinah. …. sepi, hanya ditemani bapak-bapak pasukan kuning yang menyapu jalanan

baru 20 menit kemudian terlihat seonggok makhluk penuh lemak @okinay (yaniko), dan gak lama disusul oleh @ootofthebox (graha), @nengbiker, @dglassesman (ichal), sedangkan pak ketua baru datang hampir 1 jam kemudian, alesan nungguin “ay ay” nya mandi, hueh!

berhubung banyak yang belum sarapan maka dengan rengek’an model chibi chibi, okinay ngajak sarapan di McD, yang kemudian diamini oleh semua, dengan hanya beli 1 cup kopi dapet gratis Sausage McMuffin, dan award “order-an paling anti-mainstream” jatuh pada graha yang memesan segelas es!!

setelah mengisi perut dan ngecek kerjaan (colek nengbiker), rombongan akhirnya berangcuts sekitar jam 7:30

Alhamdulillah, perjalanan lancar, gak ada kendala berarti, cuma saya aja yang nekat gak pake jaket yang akhirnya tobat setelah di tengah perjalanan pada berhenti di SPBU buat pipis dan isi bensin… adeeemmmm

setelah melalui jalan naik turun dan berkelok-kelok, wajah sumringah melihat plang penunjuk jalan “Pantai Bajul Mati 4KM” aha!! dan 4 KM itu kami lalui dengan sangat #bahagia, jalan lempeng, super mulus dan sepi. Berhenti dulu di jembatan bajulmati yang cukup keren, lalu ambil posisi buat foto-foto

sampai di pantai, ya… gak perlu banyak cerita deh🙂

puas main di pantai bajul mati kita pindah ke pantai goa cina yang posisinya gak jauh karena masih satu komplek, cuma jalannya itu yang berantakan

sesampainya di pantai lagi, ya… gak perlu banyak cerita deh🙂

jam 3 sore kita putuskan untuk balik, karena sudah mulai mendung, yang akhirnya kehujanan juga sampai di wilayah Turen, dan akhirnya ngiyup di sebuah warung bakso, sore itu barokah buat sang pemilik warung bakso. Selesei makan dan minum, dan kebetulan hujan juga sudah reda akhirnya kita berpisah, pulang ke habitatnya masing-masing.

saya sendiri sampai di rumah sekitar jam setengah tujuh malam, cepet-cepet mandi, makan malam, lalu masih sempet nyuci motor. Dan mungkin karena masih kebawa mood seneng, malem itu nggak berasa capeknya, lanjut memilah-milah foto selama di pantai, baru tidur jam 12 malam, bangun jam 9, berangkat ke kantor… dan ternyata KANTOR LIBUR!

walaupun kulit belang-belang (lupa pake sunblock) jadi mirip kayak crab stick, dan bokong njarem-njarem, overall, S E R U!

koleksi foto bisa diintip di sini

eh ada videonya juga looh🙂

Pantai Goa Cina
Pantai Bajul Mati (1/2)
Pantai Bajul Mati (2/2)

13 responses to “Pantai Bajul Mati dan Goa Cina, Malang Selatan, bersama Bloggerngalam #touring

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s