Vosco Coffee Malang (VoscoCoffee), let the things happen

Kayaknya sudah waktunya Kota Malang mendapat tambahan julukan Kota Kafe (cafe city) #halah

Dalam kurun waktu beberapa bulan ini sudah berdiri cafe cafe baru di seputaran Kota Malang. Belum semuanya saya coba sih, nggak kayak mas nengbiker yang selalu up-to-date tempat tempat kuliner baru di Malang.

vosco coffee

nah, kebetulan juga baru hadir sebuah cafe coffee (yes! i love it! more coffeeshop!) di Jalan Borobudur, Vosco Coffee. Alhamdulillah deket sama kantor, cuma sak pencolotan, bisa jadi tempat hinggap sesaat setelah pulang kantor … hup!!🙂

Saya paling suka kalo ada cafe yang punya konsep dalam design interiornya, Vosco Coffee bisa membuat Anda betah dan cozy deh. Untuk hidangan memang tidak terlalu banyak yang ditawarkan, tapi cukup memuaskan dan affordable, cukup asik buat menemani sore atau malam bersantai deh.

Vosco Coffee yang baru launching pada awal Agustus 2012 ini sudah bisa menarik banyak customer loh. Vosco yang artinya hitam dalam bahasa italia (dan saya masih belum nemu referensinya, adanya sih vasco, V-A-S, pake “A” hehehe..) diambil untuk mewakili warna kopi, kata mbak waitressnya yang manis itu, ah ya sudahlah.. apalah arti sebuah nama🙂

*update*

vosco dari bahasa italy “fosco” artinya “dark” atau gelap

Tempat parkir cukup luas, untuk di dalam disediakan 2 area berkursi sofa, total bisa menampung 30-an pengunjung, sedangkan di area luar (teras) bisa belasan deh. Colokan? don’t worry, ada kok walaupun nggak tersedia disemua tempat🙂

Vosco Coffee bisa dikunjungi setiap hari dari jam 4 sore sampai setengah 12 malam, khusus hari selasa libur.

Just ask Vosco Freddo and let the things happen

Vosco Coffee
Jalan Borobudur 27A Malang
twitter @VoscoCoffee (untuk foursquare dan instagram  “VoscoCoffee”)

9 responses to “Vosco Coffee Malang (VoscoCoffee), let the things happen

  1. thx mas sandy buat reviewnya🙂 ,btw mbak waitressnya sempet salah hehe, nama vosco sbenernya dari bahasa italy “fosco” artinya “dark” atau gelap, bukan hitam. ditunggu masukan selanjutnya yaaa

    Suka

  2. Coba in Kopi Favorit ane sam namanya PUSS COFFEE, Lokasinya di Jalan Semanggi Timur/pertokoan Kanan jalan Belakangnya Waroeng steak n shake Suhat.
    Menu utamanya :
    Kopi Biasa (KB Cangkir) ==> Rp. 3000
    Kopi Biasa (KB Gelas) ==> Rp. 4000
    Kopi Manis (KM Cangkir) ==> Rp. 3000
    Kopi Manis (KM Gelas) ==> Rp. 4000
    Kopi Susu (KS Cangkir)
    Kopi Susu (KS Gelas)
    Kopi Susu Tanpa Gula (KSTG Cangkir)
    Kopi Susu Tanpa Gula (KSTG Gelas)
    Dan Lain2…

    Menurut ayas suasana, Harga dan Rasa kopi nya Rock n Roll….
    Disediakan Juga Kotak Permainan Catur dan Kartu Remi. Pokoknya Rock n Roll dah buat nongkrong sehari2 atau Nobar….

    Ane gk sedang Promosi sam….Ane bukan Owner/Karyawannya, Cuman mau share salah satu Kedai Kopi favorit ayas…hehehe….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s