Panggung Seni Cahaya

Satu event yang sedang berlangsung di Kota Malang ini lebih baik jangan sampai terlewatkan. Di lapangan Rampal, dari tgl 18 sampai 24 Februari 2014, warga Kota Malang dapat menikmati pertunjukkan light show dan beberapa pertunjukkan lainnya secara gratis.

Acara yang diselenggarakan oleh sebuah operator telekomunikasi di Indonesia ini memang bertujuan untuk mengenalkan produk barunya dengan cara yang sangat entertain unik dan kreatif.

Terhibur? jelas sekali, dengan durasi kurang lebih 1 jam/show, pengunjung disuguhi pertunjukkan cahaya yang spektakuler

laser show

laser show

menceritakan dua orang pembela kebenaran yang diutus dari tahun 3030 ke masa lampau, untuk membantu masyarakat supaya bisa menikmati teknologi masa depan

mas satria dan mbak triana

mas satria dan mbak triana

suasanapun PECAH! saat kedua orang tersebut (mas satria dan mbak triana) pergi ke masa kerajaan jaman dulu, bertemu dengan para punokawan yang … sumpah gokil abees!🙂

ketika punokawan beraksi, PECAH semua

ketika punokawan beraksi, PECAH semua

nah, buat yang belum nonton atau masih belum puas dan pengen nonton lagi, don’t be worry, karena setiap harinya disediakan 5 sesi pertunjukkan, dimulai dari jam 15:00 sampai show terakhir jam 22:00. Khusus weekend, ada 7 sesi, dibuka mulai jam 12:00. Awalnya pertunjukkan ini hanya bagi mereka yang mendapat undangan, tapi ternyata yang tidak punya undangan bisa juga ikut nonton, langsung aja isi formulir di tenda pendaftaran yang ada di lokasi. Gratis Ker!

Oia, selain acara utamanya, kita juga bisa lihat perform live music, street magic dan bisa melihat beberapa booth yang ada di luar tenda pertunjukkan.

note: dilarang membawa anak kecil
info lanjut bisa pelototin akun twit @3030MLG

photo jepretan sendiri
logo copyright by 3030.tri.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s