Burger Kenyang, Burger Shot

Kesalahan besar kalo pengen burger belinya di jaringan fast food yang sudah pada terkenal itu, udah mahal, kecil, gak kenyang. Kadang, burger 6.000-7.000an yang di pinggir jalan justru lebih tasty, murah meriah. Memang isinya sederhana, dengan komposisi yang standard, tapi lumayan untuk isi perut dan gak nguras kantong.

Nah kalo mau yang agak “mewah” tapi tetep aman di dompet, ada nih Burger Shot, lokasi di Jalan Terusan Borobudur, Malang. Yang dulunya cuma rombong, sekarang udah berbentuk kedai. Sebetulnya keberadaan burger ini sudah cukup lama, hanya saja bulan lalu baru kesempatan icip icip.

Apa istimewanya? burgernya GEDE! tapi bukan ukuran roti burgernya yang gede, dagingnya yang GEDE! sampe bingung ini gimana cara makannya, mulut gak muat 🙂

Gak cuma gede, rasanya juga enak bingit.

Burgernya juga gak biasa, ada roti burger yang warnanya hitam, dan ada pilihan roti burger yang dari gandum. Harga sekitar 20-40rb, tapi worth it banget. Pokoknya kalo laper dan pengen burger, langsung aja ke mari.

kalo lagi pengen ngeburger, ke Burger Shot aja deh, murah meriah enak kenyang

A post shared by sandy suryadinata (@sandynata) on

 

twitter: myburgershot

* di sebelah Burger Shot, ada RM Padang, katanya Sate Padang nya enak, belom coba sih

Iklan

One response to “Burger Kenyang, Burger Shot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s