What is Your best steak?

Banyak temen yang langsung sebut “HolyCow” !

Oktober lalu, ada kesempatan ke Ibu Kota, sekalian deh cobain steak yang lagi heits ini. Akhirnya malam hari itu mendarat lah di Holycow STEAKHOUSE by Chef Afit BONJER Jl. Panjang.

Melihat daftar menu langsung takjub, gileeee… macemnya banyak banget! Setelah memilih salah satu menu, dengan harap harap cemas, kemudian muncul lah steak fenomenal itu di meja saya.

ok, this is good! hum nyum nyummmm! gak salah kalo steak ini cukup populer bagi kalangan para kanivor hahahaha… oia, ada kesempatan bagi yang berulang tahun, bisa dapet steak gratis loh

Akhirnya keturutan 😇🐮

A photo posted by sandy suryadinata (@sandynata) on

oia, dari sini kemudian saya tau, kalo ternyata ada 2 versi steak Holycow. Ceritanya sih pecah kongsi gitu deh, trus enak mana? ya mending coba sendiri aja sih, tapi ini ada artikel perbandingan keduanya, simak aja *klik gambar di bawah ini*

holy duel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s