Tes Koneksi 4G LTE di Kota Malang: Berselancar dengan Generasi Terkini, 4G LTE

Tahun ini komersialisasi frekuensi 4G di Indonesia telah di mulai, para operator telekomunikasi sudah bergerilya launching layanan 4G dengan beraneka ragam paket. Mengikuti “the big brother” operator telekomunikasi di Indonesia (Telkomsel, Indosat, XL-Axiata) yang me-launching 4G LTE pada awal Juli, Kota Malang, terpilih menjadi salah satu kota yang siap dilayani koneksi 4G LTE Smartfren. Bersamaan dengan Ramadhan dan perayaan Lebaran, Smartfren melayani konsumennya dengan meluncurkan layanan 4G LTE serta produk smartphone dan modem WiFi.

Untuk membuktikan kesiapan Smartfren dan menunjukkan keunggulan layanan 4G LTE nya, kemarin mengundang media dan blogger untuk melihat sendiri kenikmatan berselancar menggunakan generasi terkini teknologi komunikasi seluler. Ingin ikut mencoba? silahkan datang ke galeri Smartfren atau beberapa booth Smartfren experience zone seperti yang ada di MATOS dan toko Tiga Putra jl. Kawi

Sepanjang pemaparan produk, ternyata kami yang hadir kebanyakan lebih terfokus dengan produk modem wifi, MiFi. Smartfren memberikan 2 pilihan MiFi, M2Y dan M2P. Di bandrol dengan harga 399.000, dan dengan kelebihan bisa berbagi koneksi dengan 32 user, gadget ini menggoda untuk dimiliki.

Dari hasil survey yang dilansir oleh Dailysocial,  masih ada sebagian yang ragu dengan 4G, terutama harga paketnya. Jangan kuatir, Smartfren memberikan total kuota 19Gb, hanya dengan top up minimum 100.000. Sedangkan untuk gadgetnya sendiri tidak beda dengan harga gadget 3G.

survei 4G - dailysocial.net

survei 4G – dailysocial.net

Selama perjalanan kami disuguhi hasil speedtest yang tidak pernah kurang dari 10mbps, bahkan di beberapa spot bisa tembus > 20mbps, streaming youtube kualitas HD tanpa buffering. Berminat? langsung saja ke galeri Smartfren terdekat.

di akhir acara …. si anak baru dan sang ratu kuis mendapat berkah ramadhan dapat doorprize berupa MiFi dan Smartphone Andromax

3 responses to “Tes Koneksi 4G LTE di Kota Malang: Berselancar dengan Generasi Terkini, 4G LTE

  1. Ping-balik: Work and Fun with 4G LTE #Malang4GReady | Sandy / suryadi / Nata·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s