Lunpia Semarang Pangsit Cwimie Hok Lay

Saya tau depot ini dari dari postingannya si ratu kuis waktu ramadhan tahun lalu. Dia bilang rekomen, dan akhirnya kelar lebaran tahun lalu ada kesempatan rame-rame menengok Depot Hok Lay yang ada di jl. Jl. K.H. Ahmad Dahlan, Malang.

Ada satu yg gak sempet kefoto sih

A photo posted by sandy suryadinata (@sandynata) on

Harga yang cukup affordable dan juga suasanya jadul depot yang ternyata telah berdiri sejak 1946 ini masih terjaga cukup baik, Depot Hok Lay jadi “sasaran tembak” kalau lagi pengen lunpia atau fosco (susu coklat) yang seger. E tapi bukan karena itu aja yang enak loh, menu lain juga rekomen banget buat dicoba, kalo lagi laper banget coba lomie nya, manteb!

Buat nge-brunch, ini aja udah cukup 😊

A photo posted by sandy suryadinata (@sandynata) on

iya, itu bukan coca-cola, botolnya doang sih, isinya susu coklat, nah itu yang namanya fosco

Hok Lay – Lunpia Semarang & Cwiemie
Jl. K.H. Ahmad Dahlan 10, Malang.

Jam buka, catet ya!
09.00-13.30
17.00-20.30

3 responses to “Lunpia Semarang Pangsit Cwimie Hok Lay

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s