Kota Malang resmi “terinveksi” 4G LTE

Akhirnya operator Smartfren secara resmi launching layanan 4G LTE di Kota Malang. Patut bangga dong ya, karena Malang menjadi salah satu kota yang pertama dijadikan tempat awal launching dari 22 kota lainnya se-Indonesia. Ya, sebegitu banyak nya kota yang akan mendapatkan layanan 4G LTE dari Smartfren, beda dengan operator tetangga yang masih minim penetrasinya.

Sesaat sebelum acara launching dibuka, kami para blogger keren ini mendapat kesempatan istimewa untuk ikut jamuan makan malam dengan Bpk Cayhadi dan Bpk Harold selaku Chief Sales Officer. Dalam kesempatan malam itu kami bisa lebih “intim” mengorek informasi tentang layanan 4G LTE yang ditawarkan oleh Smartfren.

Dalam keintiman tersebut kami dijelaskan juga alasan kenapa kita para blogger/netizen dianggap sebagai rekan yang spesial, efek pemberitaan di blog dan sosial media ternyata cukup jitu untuk membantu penyebaran informasi, karena konten berita terasa lebih personal dan cerita yang berasal dari pengalaman pribadi itu biasanya dianggap lebih terpercaya.

Makan malam makin nikmat dengan sajian menu dari restoran hotel Aria Gajayana yang wuenak wuenak hehehhe… dan tidak seperti biasanya, saya tidak terlalu banyak foto-foto hidangannya, tapi malah foto bapak-bapak dari Smartfren yang mengenakan “kostum” mirip kru di film Star Trek yang keren itu, pengeeeennn….

dinner bareng crew-nya USS Enterprise …eh

A photo posted by sandy suryadinata (@sandynata) on

ya… walaupun biasanya kru berbaju merah ini tidak selalu bernasib baik di setiap episodenya sih :))

the red-shirted security personnel frequently die during episodes

the red-shirted security personnel frequently die during episodes

Kelar menyantap hidangan malam, kami dari blogger juga para media langsung diajak ke Nashville Club tempat berlangsungnya launching Smartfren 4G LTE. Acara diawali dengan beberapa presentasi dari Bpk Cahyadi dan Bpk Harold.

Disampaikan pula apa sih kecanggihan 4G LTE Smartfren dibanding operator tetangga lainnya, ya Smartfren unggul dalam jangkauan dan kestabilan koneksi! Saya pun telah membuktikan sendiri ketika perjalanan dari Malang – Bandung dengan kereta api, 70-80% rute yang saya lalui ter-cover sinyal 4G LTE!

Coverage areanya bisa dong dicek di sini

Yang paling menarik dan mendapat applause dari para undangan, Bpk Cahyadi mengumumkan bahwa mereka akan membuka kesempatan bagi pengguna smartphone canggih selain yang disediakan oleh Smartfren

Nah, jadi nggak perlu bingung lagi untuk menggunakan 4G LTE Smartfren, perangkat apapun nantinya compatible dengan Smartfren, atau bisa juga ambil produk MiFi nya yang sanggup melayani 32 client! tersedia 2 varian, M2Y dan M2P dengan harga cuma 399rb!

info lebih lanjut http://www.smartfren.com/4g/

4 responses to “Kota Malang resmi “terinveksi” 4G LTE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s