Dashboard WP error

Tidak lama setelah permasalahan widgets yang hilang, sekarang malah dashboardnya yang hilang atau dalam artian banyak menu yang tidak muncul. Untungnya kejadian ini tidak di alami oleh semua pengguna wp, hanya sebagian saja seperti teman saya yg tidak beruntung ini ( saya tidak termasuk ๐Ÿ˜€ ).

Sampai saat ini masalah ini masih (sepertinya) belum selesai, silahkan ikuti saja pembahasannya/perkembangannya disini.

powered by performancing firefox

13 responses to “Dashboard WP error

  1. pindahan kang anang? aduuuuh cape atuuh ๐Ÿ˜•
    syukurlah San, stelah kutengok lagi- tadi skitar jam satu udah normal lagi [tangan udah gathel mao posting]

    Suka

  2. #anang
    engkau tak bisa mempengaruhi ku tuk mengkhianati wp.. hidop we peee… (halah..)

    kekekekekeek…..

    btw, satu point penting knp saya pilih wp (dulu saya pengguna blogger) adalah “CEPAT”, ya… cepat. Saya g tau apa anda-anda pengguna blogger/blogspot tidak mengalami kendala yang sama seperti saya, namun saya benar–benar tidak nyaman menggunakan blogspot ya karena masalah kecepatan itu.. masuk (login) ke wp lebih cepat sedangkan blogspot lambat. ๐Ÿ˜€

    Suka

  3. aku setuju sama mas anang ni, ayo pengaruhi mas Sandy, kalo gak mau tenang aja, gua punya kenalan dukun untuk pengaruhi mas sandy pindah ke blogger. HIDUP BLOGSPOT..(maksudnya bukan dukun ituan mas, dukun beranak, he3)

    Suka

  4. #didiet
    nei nei nei… pokokne we pe!!!!!

    #Annmolly
    utk masalah dashbord ini saya juga tidak mengalaminya tapi teman saya, coba baca lagi artikel di atas.

    #Luthfi
    kena juga to? heheh

    Suka

  5. hiks… WP menurutku masih lemot he..he.. lebih seneng greymatter.. masalahnya saya ini puyeng kalo sudah liat coding pake PERL he..he.., jadi sedikit terpaksa pake WP.

    Suka

  6. WP kayaknya saya blom pernah ada masalah deh.. (soalnya saya gak pernah otak-atik /karena emang gak ngerti) kalau lagi gak bisa login sih sering – terus kalau posting lama banget – apalagi kalau mau kasih LINK bisa-bisa malah kompi Hank, dan ini sering kejadian tuh (ato memang kompi saya yang dari jaman plinstoon (batu).
    Tapi WP tetap OKE kan? Salam buat para ManiakWP-BloG

    Suka

Tinggalkan komentar