PC Media Antivirus PCMAV 1.0 RC18 with Update Online!

Versi PCMAV terbaru 😀
Sekarang kita sudah bisa melakukan update secara online!

Informasi lengkap baca disini,

Download di bawah ini,

PCMAV RC18 (1.49 MB):
DivShare | Indoupload.net | Indowebster.com

link disediakan oleh: maseko

Ikuti perkembangan terbaru dari PCMAV di SINI atau di SINI

Technorati Tags: , , ,

Powered by ScribeFire.

77 responses to “PC Media Antivirus PCMAV 1.0 RC18 with Update Online!

  1. Kenapa setiap saya menjalankan PCMAV-CLN, selalu muncul
    acces is denied, apakah karena bentrok dengan anti virus Avast 4.7 Home Edition, saya menggunakan operating Window Vista Business, thank a lot

    Suka

  2. bwt tmn2 yang mw menduetkan pcmav dengan antivirus laennya seperti AVG ataupun McAfee, Aq punya cara yang selama ini tetap berjalan dengan baik…. yaitu dengan membuat folder dari pcmav qt menjadi bentuk zip… dan untuk manjalankannya tinggal dobel klik aja….

    tapi cara ini masih ada hambatannya yaitu jika ada virus yang sudah dikunci oleh AVG ataupun Mcafee, bakalan ngga bisa di hilangin sama PCmav..

    yang paling bagus adalah menduetkan pcmav dengan norton 2002-2004 karena norton ini selagi masih ringan penggunaannya juga tidak menganggap pcmav sebagai virus….

    Semoga berguna….

    Suka

  3. semua yang baca harap perhatian, apa bener kalo pcmav yang RC-CLN 19 dan RC-RTP 19 ada virus yang bernama New Win32? kalo bener gimana cara supaya virus tu gk infected ke com?soalnya aku scan sama McAfee kok ada ya?trus kok tampilan pcmav mirip sama McAfee?tolong jawabannya kirim ke email ku………

    Suka

  4. ada file di drive C : yaitu dfinstall berupa text dokmen berukuran 0 KB dan Persi0 yang berupa System file….apa ini virus?? sebab aneh di komputer saya, saya gak bisa menghapus file, menginstall program.sebab setelah kompter di restart program kembali ke awal

    di PC anda terinstall Deepfreeze ya? file Persi0.sys itu milik DeepFreeze. Jika ingin menginstall program matikan dulu Deepfreeze nya. Informasi ttg DeepFreeze bisa di lihat disini http://www.faronics.com/html/deepfreeze.asp atau googling aja pasti ketemu

    Suka

  5. bukane rc 21 yang build 2 dah keluar?
    tadi tak cek cek diwebnya dah ada kok…
    Oh yah…
    kalo ada yang butuh link buat download antivirus,ini linknya:
    ajie.web.id

    weleh! weleh! lha mbok ya di cek dulu mas, di blog ini juga udah saya kasi RC21 Build2

    Suka

  6. mas admian yang terhormat tolong saya kirimin cara hilangin virus baru di computer saya :
    gini lhoo mas waktu tak scan keluar tulisa virus suspected dan di suruh sampaikan ke pc media gimana ya….? please help me

    Suka

  7. Mas di komputer gw kasih 2 antivirus (AVG dan PCMedia) maksudnya biar aman sekali:). Tp yang jadi pertanyaan.
    1. Napa setiap mau paste updatenya pcmav RC24 ke komputer (yg .RTP) selalu terbaca ada virusnya (trojan) oleh AVG?
    2. Emang AVG utk update secara manual mudah krn ada toolbar “update” tapi kalo di PCmedia dimana ya?
    3. Sebenarnya canggih or hebat mana antar ke-2 nya?

    Thx berat ya atas jawabannya!

    Suka

  8. Ping-balik: PC media « Herihidayat’s Weblog·

  9. Antivirus PCMAV sampai saat ini saya pikir masih sangat bagus, terlebih sebagai produk anak bangsa. Penggabungan database PCMAV dengan data base opensource ClamAV, membuat Anti virus ini semakin kuat. Ribuan database virus baik dari dalam negeri maupun luar negeri dapat di jaring melalui Gabungan PCMAV dan ClamAV.
    Saya menyarankan buat anda untuk mengunakan antivirus ini. Untuk mengatasi virus dalam negeri, pilihan utama saya pikir adalah PCMAV. Coba anda lihat jumlah database virus yang dikenali oleh PCMAV ini (semakin besar jumlah database, kemungkinan mengenali banyak jenis virus juga makin tinggi, begitu kan? ), terakhir saya update hari ini, tanggal 20 juli 2008.
    gabungan dua Antivirus ini dapat anda download disini :
    http://www.ziddu.com/download/1698901/PCMAV1.5danClamAV.rar.html
    Ukurannya lebih dari 18 MB, cukup gede, dan Scanning memang jadi lambat, tapi hasilnya????silahkan anda cek sendiri

    Suka

  10. tolong kasih tau dong cara force mode nya pc mav dong gw uda ikutin caranya tapi ga bisa juga gimana niy jadi banyak virus yang ga bisa di bantai TOOOOLLLLLLOOOOOOOOOOOOONGGGGGGGGG

    Suka

  11. Jjjjooooooooossssssss,Viruz2 Lokal ancur tuh !!! Keep GO !!!!! Virus Bo:Stack Gw Gak terdetect PCMAV,gmn dong !!!! Test !!!

    Suka

  12. bagaimana cara membasmi virus yg gejalanya sbb:

    1. Kalo saya search di Google misalnya mengandung kata “anti” dan “deep freeze” program langsung menutup/ tidak mau dijalankan (hang).

    2. semua filename yg berawal “anti” akan dimusnahkan/ tdk bs diopen.

    3. Tidak bisa masuk Ms. Dos

    Jadi kesimpulan antivirus di komputer jg ga berjalan sama sekali.
    bagaimana cara mengatasinya? ada yg tw?

    Suka

Tinggalkan komentar