Ganjaran untuk penyebar Hoax

wah bagus nih, gimana kalo diterapin di indonesia juga🙂 biar gak ada lagi hoax nyebar [1][2] di indonesia. Biar pada kapok tuh yang nyebarin/bikin hoax. Biar pada sadar semua rakyat indonesia (khususnya pengguna internet) supaya nggak lagi ASAL nyebarin informasi yang ga jelas. Biar mereka pada punya rasa tanggung jawab atas informasi yang mereka sebarkan.

5 responses to “Ganjaran untuk penyebar Hoax

  1. orang yang tidak tahu harus dikasi tahu, tapi kalo tetep berlagak seperti orang tidak tahu? orang2 yg kyk gini banyak… udah diperingatin g ngerti ngerti.. teteeepp aja nyebarin hoax

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s